obat diabetes alami


Obat Diabetes Paling Ampuh

Berikut beberapa tanaman yang bisa di konsumsi untuk membantu penderita diabetes:
  • Lidah Buaya
 

Asupan jus lidah buaya dapat membantu memperbaiki kadar glukosa darah dan karena itu dapat membantu mengobati diabetes.Karena lidah buaya dapat menurunkan lemak darah pada pasien dengan tingkat molukul abnormal atau diabetes tipe 2.Lidah buaya juga dapat mengurangi pembengkakan dan penyembuhan luka lebih cepat.
  • Ekstrak Bilberry
 
 
Senyawa dalam bilberry, anthocyanosides,dapat meningkatkan kekuatan pembuluh darah yang dapat memiliki sifat perlindungan terhadap kerusakan retina pada orang dengan diabetes.Ekstrak bilberry tidak di kenal sebagai pengobatan diabetes tetapi penderita diabetes mungkin memperhatikan hal itu dapat membantu menurunkan kadar glukosa darah.
Jika menggunakan obat penurun gula darah yang dapat menyebabkan hipoglikemia,anda mungkin perlu memantau kadar glukosa darah dan berhati-hati memastikan kadar gula darah tidak terlalu rendah.
  • Jahe


Jahe dapat memperbaiki kontrol gula darah jangka panjang untuk orang-orang dengan diabetes tipe 2.
Ekstrak dari Buderim Ginger (jahe dari Australia) dapat meningkatkan pengembalian glukosa ke sel otot tanpa menggunakan insulin,itu dapat membantu penurunan gula darah tinggi.
  • Paria

Paria dapat di gunakan sebagai obat herbal untuk berbagai penyakit termasuk diabetes tipe 2.Paria  mengandung setidaknya tiga zat aktif dengan sifat anti diabetes,termasuk charantin yang telah di konfirmasi memiliki efek penurunan kadar glukosa darah.

Comments

Popular posts from this blog

Obat Untuk Mengobati Penyakit Asam Urat

Obat Asam Urat Alami

Obat Tradisional Malaria Mujarab