obat ampuh penderita darah tinggi




Obat Tradisional Untuk Darah Tinggi

5 Tanaman Obat Tradisional Darah Tinggi Diantaranya yaitu:

  • Tanaman Obat Daun Sirsak
Daun sirsak bisa di pakai untuk membantu mengatasi dan merawat tekanan darah agar tetap terkendali.Kasiat dari daun ini yaitu bermanfaat untuk kesehatan pembuluh darah.Untuk menggunakan ini bisa mengolah 10 lembar daun sirsak yang di rebus dengan air sebanyak 400 ml dan di biarkan hingga mendidih dan tersisa 1 gelas lalu minum.
  • Tanaman Obat Daun Seledri
Seledri dapat di gunakan agar tekanan darah tetap normal dan bermanfaat untuk kesehatan pembuluh darah dan jantung.Untuk mendapatkan manfaatkannya cukup dengan merebus daun seledri sebanyak 250 gram ke air mendidih secukupnya dan minum 2 kali pada pagi dan sore hari.
  • Tanaman Obat Mengkudu
Mengkudu menjadi salah satu tanaman tradisional darah tinggi,mengkudu di yakni dapat menurunkan kolesterol penyebab darah tinggi,menurunkan tekanan darah tinggi,menurunkan kadar gula darah.
Caranya cukup menumbuk mengkudu kemudian peras hingga air mengkudu keluar lalu campur madu dan minum setiap pagi sebelum sarapan.
  • Tanaman Obat Bawang Putih
Selain sebagai bumbu masakan bawang putih juga dapat di gunakan sebagai tanaman obat,bawang putih banyak mengandung senyawa aliin yang berkhasiat sebagai anti darah tinggi dan melonggarkan pembuluh darah tinggi dan mencegah penyumbatan darah tinggi.
  • Tanaman Obat Temu Hitam
Bermanfaat melancarkan sirkulasi darah,mencegah penggumpalan darah,menetralkan racun.Cara memanfaatkannya rebus temu hitam 25 gram,daun dewa 30 gram,kuntum bunga soka 2,kuntum bunga mawar 2,rebus dengan air sebanyak 600cc kemudian tunggu hingga tersisa 200cc dan minum 2 kali sehari.
 

Comments

Popular posts from this blog

Obat Untuk Mengobati Penyakit Asam Urat

Obat Asam Urat Alami

Obat Tradisional Malaria Mujarab