obat ampuh untuk demem berdarah

6 Obat Herbal Terbaik Mengobati Demam Berdarah Terampuh

 

Selain dengan pengobatan dari dokter anda juga bisa menggunakan obat herbal untuk membantu mengatasi demam berdarah.Untuk orang yang terkena demam berdarah, biasanya mereka akan diminta untuk rawat inap dan mengkonsumsi obat dari dokter. Akan tetapi sebenarnya ada juga 7 Obat Herbal Terbaik Mengobati Demam Berdarah Terampuh yang bisa anda coba untuk dikonsumsi sampai anda sembuh, diantaranya yaitu :
1. Menggunakan Daun Patikan Kebo



Mungkin sebagian dari anda sudah cukup mengenal dan sering mendengar tentang daun patikan kebo. Tanaman ini sangat kaya kandungan dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan berbagai penyakit diantaranya yaitu radang ginjal, bisul, bronkitis, flu, batuk, disentri, asma dan radang tenggorokan. Akan tetapi ternyata daun ini juga bisa dimanfaatkan untuk pengobatan demam berdarah.
2. Menggunakan Beras Angkak



Pasti sudah banyak yang mengetahui dan mendengar bahwa angkak merupakan obat herbal yang efektif untuk mengatasi demam berdarah. Ini karena beras angkak merupakan bahan herbal yang sangat baik untuk meningkatkan kembali kadar trombosit yang sempat menurun. Pengolahannya memang sangat unik akan tetapi sangat efektif dan bahkan tidak kali dari obat dokter.

3. Daun Meniran dan Pegagan


Dua jenis daun ini begitu banyak dan juga sering digunakan sebagai pengobatan herbal dan kini juga 2 tanaman obat ini bisa untuk mengobati demam berdarah. Apabila anda bisa mendapatkan kedua bahan ini dengan mudah anda bisa langsung mengolahnya untuk kemudian anda gunakan sebagai pengobatan demam berdarah.

4. Menggunakan Air Kelapa



Untuk orang yang menderita demam berdarah yang ingin sembuh dengan menggunakan bahan alami, obat herbal atau obat tradisional yang bisa diperoleh dengan mudah yaitu dengan menggunakan air kelapa. Air kelapa merupakan obat yang bagus dan efektif karena dipercaya bisa membantu mendetoksifikasi tubuh sehingga seluruh racun bisa dibuang.

5. Menggunakan Daun Kemangi



Terlepas dari rasanya yang kurang begitu sedap di lidah, untuk penderita demam berdarah dapat mengonsumsinya selama sakit. Ini akan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga otomatis akan mempercepat pemulihan dari penyakit apapun. Cukup mengunyahnya setiap hari akan memberikan hasil yang efektif.

6. Menggunakan Goldensial



Kemampuan tanaman ini dalam meredakan gejala demam berdarah sudah terbukti dan bisa bekerja dengan sangat cepat. Efeknya sangat baik dalam menghilangkan virus dari tubuh. Jangan salah, goldenseal tak hanya berperan sebagai peringan demam, mual, muntah, maupun sakit kepala. Ini karena sifat antivirus di dalamnya bisa mengatasi demam berdarah hanya dalam beberapa hari saja secara efektif.







Comments

Popular posts from this blog

Obat Untuk Mengobati Penyakit Asam Urat

Obat Asam Urat Alami

Obat Tradisional Malaria Mujarab