obat penyakit TBC alami

Tanaman Obat Tradisional Untuk TBC yang Paling Mujarab

 

Tbc adalah penyakit yang sangatlah berbahaya jika tidak diobati dengan intensif dna juga tepat. Anda yang memiliki masalah penyakit tbc harus segera mengobatkan ke dokter agar bisa ditangani dengan baik.Penyakit ini adalah termasuk penyakit yang menular sehingga penderitanya harus selalu menggunakan masker agar virusnya tidak menyerang orang lain yang sehat.Selain obat-obatan medis, tbc juga dapat disembuhkan dengan menggunakan obat tradisional. Tanaman obat tradisional tbc yang dikombinasikan dengan obat dari dokter bisa memberikan efek yang baik dan mempercepat proses penyembuhan.Tanaman obat alami tbc ada banyak yang dapat anda temukan di alam. Penderita tbc bisa mencoba untuk mengobatinya dengan tanaman herbal karena tanaman obat dari alam sangat aman dan bisa menyembuhkan secara efektif juga.Melakukan pengobatan dengan bahan yang tradisional memang perlu ketelatenan yang tinggi supaya obat dapat bekerja sesuai dengan apa yang di harapkan.

Tanaman obat Tradisional untuk mengobati penyakit TBC

1.Daun sirsak

Tanaman herbal yang dikenal begitu banyak manfaatnya untuk kesehatan adalah daun sirsak. Daun ini bisa menjadi obat berbagai macam penyakit mulai dari diabetes hingga tbc.
Cara untuk membuat ramuan dari daun sirsak sangatlah mudah yakni anda hanya perlu menyiapkan 7 lembar daun sirsak yang kemudian di rebus dengan dua gelas air hingga tersisa satu gelas saja. Anda bisa meminum ramuan ini setiap hari sebanyak 3 x dalam satu hari.Gunakan juga daun sirsak ini sebagai tanaman obat untuk penyakit wasir Anda, dan tentunya tanpa efek samping.

2.Daun pegagan

Ramuan alami yang selanjutnya adalah daun pegagan. Tanaman yang satu ini memang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Anda bisa menjadikan tanaman ini sebagai bahan untuk membuat ramuan pengobatan penyakit tbc.Cara untuk membuatnya juga tidak sulit. Anda hanya perlu membuat rebusan daun pegagan dan kemudian airnya di saring.Minumlah air tersebut sebanyak 3 kali dalam sehari masing-masing satu gelas. Dengan cara ini, tbc akan berangsur angsur sembuh.Buat Anda penderita sakit liver, daun pegagan juga bisa digunakan sebagai salah satu alternatif obat tradisional penyakit liver.

3.Bawang putih

Bumbu dapur yang satu ini sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit karena mengandung anti bakteri yang sangat tinggi. Anda bisa menjadikan bawang putih untuk salah satu terapi penyembuhan tbc.Selain bisa digunakan sebagai obat TBC, ternyata bawang putih juga biasa dijadikan sebagai ramuan alami untuk penyakit gula darah, lo guys.
Cara mengobati dengan tanaman obat tradisional tbc yang satu ini sangatlah mudah.a dna hanya perlu mengkonsumsi bawang putih dengan makan langsung atau di campur dengan makanan anda. Jika anda tidak tahan dengan pedasnya bisa dipotong kecil kecil dan taburkan ke atas nasi.

4.Nanas

Tanaman obat tradisional untuk penyakit tbc tidak selalu berupa daun, anda bisa mengambil manfaat dari buah nanas.Buah nanas memiliki rasa yang sangat manis sehingga jika dikonsumsi secara langsungsangatlah enak namun jika ingin lebih bermanfaat maka anda bisa merebusnya lalu diminum airnya.

5.Bunga sepatu

Bunga sepatu yang memiliki banyak warna ternyata bisa dimanfaatkan untuk mengobati batuk ganas tbc. Cara untuk membuatnya sangatlah mudah.Anda bisa mengambil 7 bunga sepatu kemudian di seduh dengan dua gelas air dan setelah mendidih, anda bisa mengangkatnya dan meminum air rebusan sebanyak tiga kali sehari.Tanaman obat tradisional tbc yang telah di sebutkan di atas semoga bisa memberikan anda informasi yang bermanfaat.Setelah mengetahuinya, coba lakukan dan praktekan sendiri di rumah agar anda bisa mendapatkan manfaat dari tanaman obat tradisonal.
Dengan melakukan pengobatan secara tradisonal, anda akan mendapatkan obat yang lebih terjangkau dan juga aman.Meskipun demikian, untuk jenis penyakit ini harus tetap di obatkan ke dokter karena jika tidak diketahui kondisinya, nantinya justru bisa sangat membahayakan penderita.Kesehatan adalah sesuatu yang sangat mahal jadi anda harus berusaha untuk mendapatkannya dan selalu menjaganya. 

Faktor Penyebab TBC Paru

Protected by DMCA: https://tradisioanal-obat.blogspot.co.id/2017/03/cara-obati-tbc-paru-tradisional-medis.html
Obat Alami © - Tips Kesehatan, Tips Kecantikan dan Gaya Hidup Sehat
Cara Mengobati Penyakit TBC Paru Secara Tradisional

Protected by DMCA: https://tradisioanal-obat.blogspot.co.id/2017/03/cara-obati-tbc-paru-tradisional-medis.html
Obat Alami © - Tips Kesehatan, Tips Kecantikan dan Gaya Hidup Sehat
Cara Mengobati Penyakit TBC Paru Secara Tradisional

Protected by DMCA: https://tradisioanal-obat.blogspot.co.id/2017/03/cara-obati-tbc-paru-tradisional-medis.html
Obat Alami © - Tips Kesehatan, Tips Kecantikan dan Gaya Hidup Sehat

Comments

Popular posts from this blog

Obat Untuk Mengobati Penyakit Asam Urat

Obat Asam Urat Alami

Obat Tradisional Malaria Mujarab