Obat Tradisional kanker Darah Leukimia Ampuh

Obat Tradisional Kanker Darah Leukimia Alami
 


Kanker darah atau bisa di kenal dengan istilah leukimia merupakan salah satu jenis kanker pembunuh tercepat,hanya dalam hitungan bulan saja nyawa penderitanya tidak dapat di selamatkan apabila terlambat mendapatkan penanganan medis atau tranfusi darah,sungguh penyakit yang mengeringkan bukan? 
Namun dengan berkembangnya dunia pengobatan anda sudah tidak perlu khawatir karena hampir semua penyakit sudah ada obatnya,salah satu pengobatan yang sudah banyak di lakukan ialah pengobatan herbal.
Obat kanker darah atau leukimia telah terbukti ampuh menolong banyak penderita leukimia atau kanker darah memperoleh kesembuhan secara total,tidak peduli dari stadium 1,2,3 ataupun stadium 4.Selalu ada jalan kesembuhan bagi mereka yang mau berusaha sembuh.
Berikut obat kanker darah yang dapat menyembuhkan obat kanker darah:
  • Mahkota Dewa
Mahkota dewa memiliki buah yang berwarna merah tua bila sudah matang sempurna.Mahkota dewa banyak mengandung alkoloid,saponin,tannin,flavonoid dan sebagainya.
Tumbuhan alami ini berkhasiat sebagai detoksifikasi,baik untuk mengobati diabetes dan asam urat,serta membantu mencegah pertumbuhan kanker.Buah mahkota dewa bersifat sitotoksik (dapat mematikan pertumbuhan sel) terutama sel leukimia dan sel kanker rahim.
  • Daun Sirsak
Ekstrak daun sirsak sangat di rekomendasikan untuk pengobatan leukimia secara alami karena memang di dalamnya ada senyawa acetogenins yang bisa membuat sel kanker mati.Paling tidak dengan kandungan tersebut pertumbuhan sel kanker akan dapat di perlambat.
Senyawa acetogenins tidak akan membahayakan sel-sel tubuh yang sehat di dalam tubuh karena hanya sel kanker saja yang akan di lawan.Memiliki kekuatan 10 ribu kali lebih besar dari pada obat kemoterapi,ekstrak daun sirsak bersama senyawa acetogeninsnya di ketahui mampu membasmi lebih dari dua belas macam penyakit kanker menurut penelitian yang telah membuktikannya.Maka tak ada salahnya untuk mulai mempertimbangkan obat kanker darah alami satu ini.
  • Tapak Dara 
Cara pengobatan leukimia alami lainnya adalah dengan memanfaatkan tumbuhan tapak dara.Bunga dan dedaunan dari tumbuhan ini di nilai mampu untuk mengobati penyakit kanker darah.Meskipun memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan tubuh,tapak dara bisa menyebabkan keracunan.
Gejala yang akan di alami oleh seseorang yang keracunan tumbuhan ini adalah suhu tubuh meningkat lemas dan berujung pada memuntahkan makanan.Oleh karena itu,tanyakan terlebih dahulu pada dokter anda sebelum mencoba untuk pengobatan leukimia secara alami anda dengan tanaman ini.
  • Kunyit Putih 
Tanaman ini mampu mengobati kanker leher rahim,payudara,hati,paru-paru,leukimia,otak dan penyakit lain yang berhubungan dengan kanker dan tumor.Cara penggunaan obat kanker ini cukup mudah,siapkan 1 sendok teh peres di seduh dengan setengah gelas air panas (100 cc) kemudian diendapkan dan yang di minum hanya airnya.
  • Buah Naga
Buah ini sangat berkhasiat untuk mencegah pertumbuhan dan perkembangan kanker.Tidak hanya itu saja buah yang rasanya nikmat ini juga bermanfaat untuk membantu mencegah penyakit hipertensi.Konsumsi buah naga setiap hari sebagai cara pengobatan leukimia secara alami.
  • Pasak Bumi
Pasak bumi di nilai sebagai tumbuhan alami yang bisa mengobati kanker darah.Pada mulanya masyarakat lebih suka menggunakan tumbuhan alami ini untuk mengobati penyakit malaria. 
Namun melihat potensi yang melimpah dari kandungan pasak bumi,anda juga bisa mengobati penyakit diabetes,liver,rematik dan sebagainya. 
 

Comments

Popular posts from this blog

Obat Untuk Mengobati Penyakit Asam Urat

Obat Tradisional Malaria Mujarab

Obat Asam Urat Alami