Obat Tradisional Untuk Stroke Ampuh

7 Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Stroke Paling Ampuh

 

Penyakit stroke bukalanlah perkara ringan yang terus anda biarkan. Tentu jika ingin sembuh anda harus mencari sebanyak mungkin referensi obat paling tepat dan ampuh. Supaya bisa mempercepat penyembuhan stroke yang sedang diderita.Walaupun stroke bukan penyakit ringan, Anda jangan putus harapan untuk melakukan pengobatan. Teruslah berdoa dan berusahan mencari jalan keluarnya. Karena kami sangat yakin penyakit apapun pasti ada obatnya selagi anda berusaha untuk mencarinya. Secara umum penyebab stroke terjadi akibat tidak terpasoknya jaringan otak oleh pembuluh darah. Akibatnya jaringan otak kehilangan fungsinya. Karena sebentar saja jaringan otak tidak terpasok oleh darah. Maka akan menimbulkan masalah masalah yang berimbas pada fungsi otak, seperti tidak bisa berbicara, tidak bisa berdiri atau bahkan mengalami kelumpuhan total.Selain itu, faktor asupan makanan turut menjadi penyebab timbulnya sumbatan sumbatan kecil di daerah pembuluh darah yang mengakibatkan penyakit stroke. Bagi anda penderita stroke dan atau yang masih sehat, sebaiknya hindari atau kurangi makanan berikut jika tidak ingin terkena stroke dan tidak ingin stroke tambah parah.

Makanan Pengundang Stroke :

-Makanan kaleng dan Cepat Saji
-Daging merah dan olahanya
-Makanan berlemak atau berminyak
-Minuman Manis dan bersoda
-Rokok dan minuman beralkohol
-Seafood 

Lantas, apakah saya harus meninggalkan semua makanan tersebut ? Tentu tidak. Untuk pencegahan, sebaiknya anda kurangi porsi makanan tersebut, jangan terlalu sering. Karena sesuatu yang berlebihan adalah tidak baik. Selain itu anda juga harus menjaga kesehatan psikis atau ruhani anda. Jangan sampai anda terlalu tertekan dan stress, sehingga memicu tekanan darah tinggi yang bisa menimbulkan stroke nantinya.Supaya tidak jauh melenceng dari konteks. Inilah beberapa ramuan tradisonal untuk mengobati stroke secara alami.

Obat Tradisional Stroke Paling Ampuh dan Aman Dikonsumsi 

1.Ramuan Dari Ginseng



Mungkin sebagian orang dan termasuk anda sudah mengetahui manfaat luar biasa dari ginseng ini. Banyak pemain sepakbola atau bahkan atlet olahraga mengkonsumsi ginseng untuk meningkatkan stamina tubuh. Tak heran jika harus diadu fisik mereka lebih kuat dan enerjik.
Ginseng mampu menurunkan disfungsi sel endotel. sel endotel akan melapisi bagian dalam dari pembuluh darah. Ketika sel-sel ini terganggu, maka akan menyebabkan serangan jantung ataupun stroke. Potensi ginseng untuk tenang pembuluh darah mungkin telah terbukti menjadi pelindung terhadap kondisi ini.

2.Bilberry


Tanaman ini mungkin cukup sulit untuk ditemukan di daerah indonesia. karena memang tanaman ini suka hidup di daerah dingin, seperti halnya di eropa utara.
Bilberry memiliki kandungan senyawa flavonoid yang dikenal dengan anthocyanidins. Flavonoid adalah sebuah pigmen tumbuhan yang bersifat antioksidan yang baik. Ini artinya bahwa mereka akan mengais partikel perusak dalam tubuh yang disebut sebagai radikal bebas dan bisa membantu dalam mencegah sejumlah penyakit jangka panjang, seperti diantaranya penyakit jantung dan stroke.

3.Daun Sambiloto



Sambiloto sendiri adalah tumbuhan liar yang memiliki banyak khasiat yaitu dapat mengobati berbagai macam penyakit. Karena merupakan jenis tumbuhan liar, sambiloto dapat juga di temukan di tempat-tempat seperti kabun, tepi sungai, tanah kosong yang lembab atau pekarangan.Kandungan senyawa dalam daun sambilato akan memberikan efek muskarinik pada bagian pembuluh darah. Caranya ialah dengan menyeduh 7 lembar daun sambiloto kedalam setengah cangkir air yang panas. Tambahkan pula madu dalam minuman tersebut dan minumlah 3 kali dalam sehari. Tanaman obat tradisional stroke dari manfaat daun sambiloto ini biasanya mudah diperoleh di lingkungan sekitar rumah.

4.Mengkudu



Walaupun rasa dan bau buah mengkudu ini tidak banyak disuakai oleh kebanyakan orang. Tapi kandungan didalamnya sangat luar biasa. Zat atau kandungan dalam buah mengkudu akan bekerja untuk memperlebar saluran pembuluh darah, dan adapun zat-zat bermanfaat lain yang ada dalam mengkudu akan membantu membersihkan penyumbatan yang terjadi. Bila terjadi serangan virus atau bakteri, maka zat antibakteri dan antivirus yang terkandung dalam mengkudu akan dapat menyerang mereka dengan cara meningkatkan imun atau sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh akan bekerja dengan normal dan baik kembali.



 

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Obat Untuk Mengobati Penyakit Asam Urat

Obat Asam Urat Alami

Obat Tradisional Malaria Mujarab