obat osteoporosis ampuh

Obat Osteoporosis Ampuh
 

Osteoporosis akan berpengaruh terhadap kedudukan serta fungsi semua tulang yang ada di dalam tubuh. Kejadian proses pengeroposan tulang itu sendiri paling sering terjadi pada tulang pinggul, pinggul, pergelangan tangan, dan tulang belakang atau vertebrae. Hal ini lah yang perlu untuk kita waspadai bersama. Karena memang perjalanan keroposnya tulang ini membutuhkan waktu yang lama dan tidak terjadi begitu saja. 

Jenis-Jenis Osteoporosis :
 
Osteoporosis setelah menopause atau (tipe postmenopause), ciri ciri dari jenis penyakit osteoporosis ini adalah perubahan pada tulang belakang yang menyebabkan sakit parah dan fraktur tulang. Untuk itulah diperlukan juga bagaimana cara mencegah mengatasi menopause dini.

  • Tipe Senile atau sering di sebut dengan tipe pikun, di mana jenis penyakit osteoporosis ini timbul pada orang tua dengan usia lebih dari 75 tahun dan biasanya sering terjadi fraktur panggul.
  • Tipe Sekunder, biasanya jenis penyakit osteoporosis yang banyak si sebabkan karena gangguan endokrin seperti diabetes dan hipertiroidisme dan bisa juga disebabkan oleh penyakit sistemik seperti leukemia atau penyakit ganas, atau bisa juga disebabkan oleh therapi yang berbeda, seperti penggunaan obat kortikosteroid atau obat anti kejang.
  • Osteoporosis juvenil idiopatik merupakan jenis osteoporosis yang penyebabnya tidak diketahui. Hal ini terjadi pada anak-anak dan dewasa muda yang memiliki kadar dan fungsi hormon yang normal, kadar vitamin yang normal dan tidak memiliki penyebab yang jelas dari rapuhnya tulang. 
Berikut beberapa langkah pencegahan osteoporosis yaitu diantaranya :

  • Melakukan aktifitas olahraga secara teratur. Berolahraga dengan baik, benar,dan teratur dapat meningkatkan kepadatan tulang, serta memperlancar aliran darah keseluruh tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, serta memperkuat dan melenturkan otot dan sendi. Karena banyak manfaat olahraga yang bisa kita peroleh bagi kesehatan diri kita. Dan ini adalah juga merupakan bagian dari pola hidup sehat.
  • Mengatur diet yang baik dan sehat untuk mencegah osteoporosis. Yaitu dengan menjalankan pola makan yang sehat dan banyak untuk mengkonsumsi sayuran, susu tinggi kalsium dan lain sebagainya. Ini adalah bagian dari meningkatkan serta mempertahankan kepadatan tulang dengan mengkonsumsi kalsium yang cukup bagi tubuh kita.
  • Mencegah dan menghentikan kebiasaan yang buruk terhadap kesehatan seperti merokok dan minum alkohol dan juga menerapkan hidup sehat pada segala aktifitas kehidupan kita sehari-hari. Merokok dan minum-minuman keras beralkohol selain merusak kesehatan, ternyata juga berpengaruh terhadap kepadatan dan kekuatan serta kesehatan tulang-tulang kita. Karena memang perawatan osteoporosis banyak yang dilakukan di rumah sakit. 
 Ciri-ciri / Gejala Penyakit Osteoporosis pada Wanita & Pria

1.Berkurangnya Tinggi Badan 
Penderita Osteoporosis akan mengalami pengurangan tinggi badan. Hal itu disebabkan karena semakin hari bantal antar ruas tulang belakang mengalami penekanan akibat melakukan aktivitas sehari-hari.
2.Perubahan Struktur Bentuk Tubuh

 Ciri ciri osteoporosis

Ciri-ciri selanjutnya adalah penderita osteoporosis akan mengalami perubahan struktur bentuk tubuh karena adanya kerusakan beberapa ruas tulang belakang di bagian dada dan pinggang. Tubuh akan berubah semakin membungkuk kondisi ini dinamakan dengan kiposis. 
1.Fragile Fracture
  Terjadinya kerapuhan pada tulang dan patah tulang disebut dengan fragile fracture. Penderita osteoporosis akan mengalami patah tulang meskipun hanya melakukan aktivitas yang ringan karena tulang-tulang yang dimiliki sudah dalam keadaan rapuh. Saat terjadinya fragile fracture, penderita akan merasakan nyeri tulang yang sangat parah. 
2.Mengalami Nyeri Secara Tiba-Tiba
  Penderita osteoporosis akan mengalami nyeri pada sekitar punggung secara tiba-tiba pada saat bangun dari duduk yang lama, berdiri, dan berjalan. Hal tersebut disebabkan oleh adanya tulang yang mengalami kolaps. 
3.Patah Tulang Tungkai
  Tulang manusia mempunyai dua lapisan, yaitu lapisan luar dan lapisan dalam. Lapisan luar merupakan lapisan yang mempunyai tekstur keras sedangnkan pada bagian lapisan dalam memiliki lapisan yang lunak seperti spons. Penderita osteoporosis akan memiliki lapisan luar tulang yang tipis, hal itu akan menyebabkan lapisan jaringan spons akan melebar sehingga akan membuat tulang menjadi mudah retak. 
4.Penyebab Osteoporosis 
Banyak faktor yang mempengaruhi kekuatan tulang seseorang. Di bawah ini beberapa hal yang bisa menyebabkan penurunan kekuatan atau massa tulang, yaitu:
 
  • Berat badan rendah.
  • Usia. Faktanya, di atas usia 35 tahun, kepadatan tulang akan menurun.
  • Menopause (berhenti haid). Saat kadar hormon estrogen menurun setelah menopause, kepadatan tulang juga menurun.
  • Kadar testosteron rendah. Pada pria, hormon testosteron memperlambat resorpsi (proses asimilasi atau pemecahan) tulang yang cara kerjanya sama seperti hormon estrogen pada wanita. Kadar testosteron yang rendah akan menyebabkan penurunan kepadatan tulang dan menyebabkan osteoporosis.
  • Genetik. Riwayat keluarga dan kelompok etnik dapat meningkatkan risiko terjadinya osteoporosis. Orang dari ras Kaukasia dan Asia lebih berisiko mengalami osteoporosis.
  • Penyakit lain. Beberapa penyakit dapat mempengaruhi regenerasi tulang normal sehingga meningkatkan risiko osteoporosis (misalnya gagal ginjal, penyakit hati).
  • Obat-obatan. Beberapa obat yang digunakan untuk mengobati penyakit lain juga dapat mempengaruhi regenerasi tulang sehingga menyebabkan osteoporosis.
  • Pola makan buruk. Kurang mengonsumsi makanan yang kaya kalsium dan vitamin D berperan dalam osteoporosis.
  • Merokok/mengonsumsi alkohol. Kedua faktor ini mengurangi kekuatan tulang dan berpotensi menyebabkan osteoporosis.
  • Kurang berolahraga. Untuk memperoleh kekuatan tulang, tulang harus diberi tekanan dengan memberikan latihan beban, terutama saat tulang tumbuh.
  • Kehamilan dan menyusui. Walaupun jarang terjadi, seorang wanita dapat mengalami osteoporosis selama hamil, walaupun alasan untuk hal ini belum jelas. Biasanya tulang pulih kembali setelah wanita tersebut berhenti menyusui.

Calicium Softgel Obat Osteoporosis Terbaik Ampuh Dan Berkhasiyat

Calcium Softgel Capsule Green World merupakan salah satu produk PT.Green World yang di formulasikan khusus untuk mengembalikan kalsium yang hilang dan membantu dalam pembentukan tulang. Kalsium adalah unsur yang paling penting dalam pembentukan tulang dan menjaga osteoporosis, kehilangan dan kekurangan kalsium akan menghambat pertumbuhan sekaligus pada bayi dan anak-anak jika kekurangan atau kehilangan kalsium maka akan terhambat pula pertumbuhannya. 
Calcium Softgel Green World terbuat dari bahan alami Ultrafine Calcium Carbonate dan Vitamin D tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Bahkan kalsium yang dipakai bermolekul kecil dan mempermudah penyerapan. Dalam proses pengolahannya Calcium Softgel Green World diolah dengan mesin pengolahan yang telah berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China, dan juga telah berstandar GAP, GCP, GEP, GLP, GMP, dan GSP. Sehingga sangat terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai obat herbal. 
Calcium Softgel Green World ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti ultrafie calcium carbonate dan juga vitamin D yang biasa anda temukan dalam buah, sayuran, daging dan makanan lainnya, dimana bahan-bahan alami tersebut mampu bekerja secara aktif dalam meningkatkan masa pertumbuhan anak, serta memenuhi kebutuhan kalsium harian anda. Hampir 99% kalsium dalam tubuh tersimpan dalam tulang dan juga gigi, selain itu juga kegunaan kalsium sangat penting dalam mengontrol tekanan darah, mencegah penyakit jantung, sakit maag, penetral asam lambung, serta mengatasi berabagai gangguan pencernaan, sakit perut hingga kanker usus besar. # Khasiat Calcium Softgel Capsule Green World 

Berikut ini manfaat dari komposisi Calsium Softgel Capsule Green World :
  
 1. Kalsium
    Manfaat kesehatan dari kalsium tidak dapat diabaikan dan kita semua harus mengambil upaya ekstra untuk memastikan kami sedang membangun toko yang cukup kalcium dalam tubuh kita. Manfaat kesehatan pertama kalsium juga dikenal paling banyak, kesehatan tulang. Kalsium mendukung kesehatan tulang sebagai tulang membangun toko kalsium dari waktu ke waktu. Selain itu, kalsium berperan penting dalam pencegahan osteoporosis. Medscape.com membahas mengapa kalsium penting untuk pencegahan osteoporosis, “Hampir semua orang harus mengambil langkah-langkah untuk mencegah perkembangan osteoporosis. Ini adalah penyakit tulang yang paling sering terjadi di Amerika Serikat, yang mempengaruhi 55% dari mereka yang berusia 50 dan lebih tua . Morbiditas menyebabkan sangat memukul pasien usia lanjut. AS akan mengalami epidemi osteoporosis pada dekade mendatang sebagai baby boomer mencapai usia risiko tertinggi.” 

 2. Vitamin D
    Vitamin D adalah vitamin yang larut dalam lemak yang secara alami terdapat dalam makanan sangat sedikit, ditambahkan ke orang lain, dan tersedia sebagai suplemen makanan. Vitamin D mempromosikan kalsium penyerapan di usus dan mempertahankan konsentrasi kalsium dan fosfat serum yang memadai untuk memungkinkan mineralisasi tulang normal dan mencegah tetani hypocalcemic.
Vitamin D memiliki peran lain dalam tubuh, termasuk modulasi pertumbuhan sel, neuromuskular dan fungsi kekebalan tubuh, dan pengurangan peradangan [1, 3, 4]. Banyak gen yang mengkode protein yang mengatur proliferasi sel, diferensiasi, dan apoptosis yang termodulasi sebagian oleh vitamin D [1]. Banyak sel memiliki reseptor vitamin D, dan beberapa mengkonversi 25 (OH) D untuk 1,25 (OH) 2 D. # Khasiat Calcium Softgel Capsule Green World 

Khasiat Utama Calcium Softgel Capsule Green World :
  • Memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh
  • Membantu dalam pembentukan tulang dan mencegah pengapuran sendi
  • Mencegah terjadinya pembentukan batu ginjal
  • Meningkatkan kinerja saraf otot, jantung, serta mengencerkan darah beku dan mengontrol tekanan darah
  • Menentralkan asam lambung
  • Mengatasi kedutan saraf kaki dan tangan
  • Meningkatkan pencernaan protein dan lemak dalam tubuh
  • Membantu pertumbuhan anak. 
 
Kelompok Pemakai :
  • Orang yang sedang dalam masa pertumbuhan.
  • Wanita hamil, menyusui, menopause dan pasca menopause.
  • Orang berumur (penyerapan tidak bagus, kehilangan kalsium bertambah).
  • Orang yang vegetarian (banyak konsumsi serat pangan menghambat penyerapan kalsium).
  • Orang yang mengalami saraf terjepit dan hyperplasia bisa di bantu dengan mengkonsumsi Calsium Softgel. 
Itulah informasi mengenai obat herbal alami calicium softgel obat herbal alami yang mana ampuh mengobati, mengatasi ,dan menyembuhkan. Calcium softgel telah terbukti ampuh dan aman Membantu perkembangan tulang, memenuhi kebutuhan akan kalsium pada anda Obat Hertbal Calcium Softgel sangat aman di konsumsi untuk Anak – anak dan orang dewasa. Obat Hertbal Calcium Softgel merupakan nutrisi lebih untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan kalsium untuk kesetahan tulanag anda. dan berikut testimoni atau kesaksian langsung dari salah satu konsumen kami yang telah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami calcium softgel.
 
 
 
 

Comments

Popular posts from this blog

Obat Untuk Mengobati Penyakit Asam Urat

Obat Tradisional Malaria Mujarab

Obat Asam Urat Alami